Sunday, January 22, 2012


The Sims Social dalam Facebook

Facebook banyak menambahkan games games dalam layanannya, contohnya  CityVille, FarmVille, Empires & Allies, Texas Hold 'Em, dan Pioneer Trail. Dan saat ini facebook menambah lagi satu games yaitu The Sims atau The Sims Social.

The Sims versi PC pernah mencetak rekor terjual 140 juta kopi di seluruh dunia. Kini, The Sims Social untuk Facebook masuk kategori penjualan terbaik (best selling) Electronic Arts (EA), produsen the Sims dengan nilai franchise game sebesar 4 juta dollar AS. Namun, untuk mengalahkan dominasi Zynga di Facebook, The Sims Social masih harus berjuang merebut minat 14 juta pemain harian CityVille.

The Sims versi PC mendunia karena game ini menawarkan permainan game layaknya kehidupan nyata. Pemainnya bisa membangun sebuah rumah berisi seorang tokoh (Sims) pilihan yang bisa ditentukan jenis kelamin, usia, bahkan pekerjaannya. Mereka juga bisa bisa meng-upgrade rumah idamannya dari gaji yang diterima oleh Sims setiap hari usai bekerja. Selain itu, ada fitur bersosialisasi dengan teman Sims yang lain, bahkan bisa menjalin hubungan pacaran hingga pernikahan.


Yang pasti, The Sims Social akan lebih interaktif karena Anda berinteraksi dengan para gameryang nyata dan merupakan teman-teman anda sendiri di Facebook, tidak seperti format lama dimana anda hanya berinteraksi dengan mesin komputer. Buat teman-teman yang sudah mencoba pasti merasa sangat seru dan asik ketika bermain games The Sims Social.

No comments:

Post a Comment